• Wed. Oct 27th, 2021

Oknum Guru SD di Manado Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Kemoceng

Byadmin

Sep 23, 2015 ,

Manado, SULUTHEBAT.com – Dugaan penganiayaan guru terhadap siswa kembali terjadi. Seorang oknum guru berinisial NN dilaporkan pada pihak kepolisian dengan tudingan memukul muridnya, Senin (7/9/2015).

Guru yang mengajar di sebuah SD Negeri di Bumi Beringin ini diduga memukul dua muridnya yakni Luisa Tumalente dan Marcelino.
Luisa yang datang bersama neneknya di Polresta Manado, mengaku dipukul sebanyak dua kali dengan kemoceng dari rotan. Akibat pukulan tersebut Luisa mengalami luka di bagian kaki kiri. “Saya cuma saling ejek dengan teman, tiba-tiba ibu (NN) marah dan memukul kami berdua,” ujarnya Luisa.

Ia mengatakan, pemukulan itu terjadi di ruangan kelas saat sedang aktivitas belajar mengajar. Albertina Pandeirot nenek Luisa, mengatakan sangat kecewa akan sikap guru tersebut.

“Kami dari keluarga saja tidak pernah pukul, sebagai nenek sakit hati lihat kaki cucu saya luka,” ujarnya. Ia mengatakan, masih banyak cara untuk memberi ganjaran bukan cuman denga melakukan pemukulan.

Usai melakukan visum Luisa dan neneknya pun segera pulang, saat berjalan ia tampak sedikit terpincang karena menahan sakit.
Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami sudah terima laporan secepatnya akan kami proses,” tungkas Marsidi.