• Wed. Oct 27th, 2021

Natal Bersama, Relawan Jokowi Komit Terus Kerja Sampai Nawacita Terwujud

Natal Relawan Jokowi
Ketua umum Arus Bawah Jokowi (ABJ) bersama Romo Benny Soesatyo saat natal relawan Jokowi.

SULUTHEBAT.COM, JAKARTA – Relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) berikrar tetap setia mengawal pemerintahan terutama dalam mewujudkan Indonesia menjadi poros maritim dunia. Ikrar dibacakan dalam acara Natalan bersama Relawan Jokowi-JK yang mengangkat tema ‘Bersatu Dalam Keluarga Allah Menuju Poros Maritim Dunia’, di Jakarta, Jumat malam (8/1).

“Relawan Jokowi-JK masih ada dan tetap setia mengawal pemerintah agar menjadikan Indonesia poros maritim dunia,” jelas Ketua Natalan Relawan Jokowi-JK Widhi Wicaksono.

Menurutnya, perayaan Natal dan tahun baru 2016 ini menunjukkan semangat persatuan dengan terlibatnya banyak suku, etnis dan agama dalam acara itu. Dan juga demi memuluskan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan dengan Trisakti dan Nawacita.

Atas dasar itu, Relawan Jokowi-JK akan selalu mengawal setiap kebijakan dan program pemerintahan. Termasuk mendukung momentum reshuffle Kabinet Kerja yang akan memantapkan cita-cita maritim Indonesia.

“Hentikan kegaduhan, hormati hak prerogratif Presiden, wujudkan Indonesia poros maritim dunia,” demikian Widhy. Salah satu elemen relawan, Arus Bawah Jokowi (ABJ) melalui ketua umumnya, Veldy Reynold, mengatakan bahwa, kerja relawan belum berhenti sepanjang Nawacita belum terwujud.

Karena itu, Veldy mengajak segenap elemen relawan bahkan seluruh rakyat Indonesia untuk bersama sama mengawal Nawacita dan agenda kerja Presiden Jokowi-JK untuk mewujudkan Indonesia hebat yang adil makmur dan damai. (Ref)

Foto Bersama Relawan Jokowi
Foto Bersama Relawan Jokowi

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...