• Wed. Oct 27th, 2021

Pemkot KK Rampungkan Profil Desa dan Kelurahan Pekan Depan

ByRedaksi SulutHebat

Jan 19, 2016

KOTAMOBAGU-SULUTHEBAT.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) Kotamobagu, pada pekan ini akan melaksanakan penyusunan profile Desa dan Kelurahan.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPMD PP dan KB, Hj Sitti Rafiqah Bora, usai menggelar rapat kerja bersama staff bagian PMD, dalam rangka persiapan penyusunan profile Desa dan Kelurahan, Selasa (19/1). Dan akan mengundang seluruh pimpinan kecamatan, juga para sangadi, lurah, mengikuti rapat persiapan penyusunan profile. “Rencannya pada pekan ini, para Camat, Lurah dan Sangadi akan diundang untuk mengikuti rapat persiapan penyusunan profile Desa dan Kelurahan tersebut,” ujar Bora.

Dikatakannya lagi, tahapan penyusunan profile Desa dan Kelurahan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dalam rangka untuk pengembangan Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu. “Pada penyusunan profile Desa dan Kelurahan nanti, juga akan dillaksanakan update data dari masing – masing Desa dan Kelurahan, sehingga nantinya pada penyusunan profile desa dan kelurahan tidak akan menemui kendala,” pungkasnya. (Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...