• Sun. Oct 24th, 2021

Pemda Bolmong Beri Santunan ke Keluarga Korban Musibah Kebakaran

BOLMONG,SULUTHEBAT.COM – Pemda Bolmong Langsung Beri Santunan ke Keluarga Yang Terkena Musibah Kebakaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kab Bolaang Mongondow melalui BPBD Bolaang Mongondow dan Dinas Sosial, langsung dengan cepat merespon ke lokasi rumah yang terkena dampak musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Inobonto.

Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik dari keluarga Yusman Parimun,warga kelurahan Inobonto kecamatan Bolaang, terjadi sekitar jam 06.00 wita. Kebakaran yang terjadi diwilayah padat penduduk tersebut juga sempat membuat kepanikan warga sekitar. Alhasil, reaksi cepat pun dari Pemda Bolmong terbukti langsung turun lapangan untuk melihat musibah kebakaran tersebut sekaligus menyerahkan bantuan logistic bagi keluarga korban kebakaran.

Nampak Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan, yang didampingi Kepala BPBD Bolmong dan Dinas Sosial, serta Kabid Penanganan Darurat, Soehendra Hamin SE, juga Tim Rescue BPBD, menyerahkan langsung bantuan kepada keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

“Saya turut prihatin, semoga bantuan ini bisa bermanfaat” kata Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan. yang terjadi pagi itu berlangsung kurang lebih selama 1 jam, berhasil dipadamkan oleh warga yang ada di kelurahan inobonto. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting. (Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...