• Wed. Oct 27th, 2021

Tinutuan, Mie Cakalang, Hadir di Sate Tinoor

ByRedaksi SulutHebat

Jan 29, 2016

MANADO,SULUTHEBAT.COM – Rumah Makan ‘SATE Tinoor’ kini hadir dengan menu-menu baru yang bikin kamu ngiler. Dengan tetap mempertahankan menu andalan sate tinoor. Kini ada lagi menu seger dan bikin pecinta kuliner berselera untuk makan.

Apalagi dengan cuaca yang mendukung ini. Ya…sekarang ini Sate Tinoor siapkan menu ringan yaitu tinutuan, mie cakalang spesial dan mie cakalang brenebon.”Kami sudah mencoba semua mie brenebon, tapi yang di sate Tinoor mie brenebonnya rasanya sangat berbeda.Dengan penyajian yang berbeda maka kita pun akan langsung berselera untuk makan,” kata Jeane salah satu pengunjung yang makan di Sate Tinoor.

Owner Sate Tinoor Reidy Sumual mengatakan, Sate Tinoor memang akan hadir dengan beragam menu. Supaya pengunjung pun tak hanya terpaku pada satu macam menu saja. ”Biarpun banyak menu tapi kami tetap mengutamakan kelezatan dengan menu yang alami tanpa bahan pengawet,” jelas Reidy.

Diapun menjelaskan, mie brenebon, tinutuan dan mie cakalang menggunakan bahan yang alami dengan sayuran yang masih segar. ”Saya pun tetap mengutamakan keaslian bumbu dan sayuran yang dipetik dari petani langsung,”tukasnya. Bahkan kepada koki pun kata Reidy, dilengkapi dengan peralatan kesehatan supaya dijamin kehigienisannya. ”Soal harga saya jamin semuanya dapat dijangkau oleh semua kalangan,”tambahnya Reidy.(Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...