• Wed. Oct 27th, 2021

KOTAMOBAGU,SULUTHEBAT.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (29/01/2016) diruang Aula Kantor Walikota, menggelar rolling jabatan guna meningkatkan kinerja yang ada di Pemerintahan yang dipimpin oleh Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii.

Penyegaran kali ini dilakukan Pemkot Kotamobagu, terbilang cukup besar. Para pejabat yang di ambil sumpah sebanyak 207 termasuk 3 pejabat eselon II yang mengikuti seleksi jabatan, pada posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Kesbangpol, dan Kepala Badan Narkotik Kotamobagu.

Mereka yang diambil sumpah pada posisi jabatan eselon II tersebut dintaranya Kepala Dinas PU Ir Sande Dodo MT, Kepala Kesbangpol Irianto Mokoginta, Kepala BNK Gunawan Damopolii. Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik, serta meminta untuk segera melaksanakan tugas dengan baik.

Bahkan mengatakan bahwa pergeseran yang dilakukan pada setiap Aparatur Sipil Negara, itu adalah hal yang wajar. “Saya ucapkan banyak selamat kepada para pejabat yang baru diambil sumpah. Tunjukkanlah profesionalitas dalam menjalankan tugas. Dan pergeseran pada posisi jabatan yang dilakukan, itu adalah hal yang wajar dalam organisasi.” kata Ir Hj Tatong Bara.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah Kotamobagu Tahlis Gallang SIP, Kajari Kotamobagu Dasplin SH, Dandim 1303 Letkol Sampang Sihotang dan para Kepala SKPD dan PNS lingkup Pemerintah Kotamobagu. (Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...