• Wed. Oct 27th, 2021

Launching Perangko dan Kartu Pos ‘Mari Jo Ka Manado’

MANADO,SULUTHEBAT.COM – Penjabat Gubernur Sulut Dr. Soni Sumarsono bersama Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke Roring melakukan launching Perangko dan Kartu Pos ‘Mari Jo Ka Manado’ di Kantor Pos Manado didampingi Kepala Kantor Pos Manado yang baru Agus Sulistyo dan Kepala Kantor Pos Manado yang lama, Purgiyanto.

Perangko dan Kartu Pos ini rencananya akan diproduksi dalam 8 jenis sebanyak 50.000 buah, Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Soni Sumarsono mengatakan, program “Marijo Ka Manado” (Marilah ke Manado) diarahkan untuk mengangkat keterpurukan sektor pariwisata di Sulawesi Utara. Saat ini sektor pariwisata mengalami keterpurukan, sehingga Sulut tidak masuk dalam 10 besar daerah destinasi pariwisata di tanah air,” kata Sumarsono.

Program ini, adalah ajakan untuk warga Sulut agar sadar untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan kota/kabupaten. “Bagaimana turis mau datang sementara daerah kita kotor, sampah dibuang di sembarang tempat. Bahkan sungai pun dijadikan tempat pembuangan sampah oleh masyarakat,” jelasnya. (Ref/Medco)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...