• Wed. Oct 27th, 2021

Resmi Ketua DPRD SULUT, AA Ingin Sinerjitas Yang Kritis

MANADO-SULUTHEBAT.COM–Andrei Angouw, salah satu kader PDIP terbaik di Sulawesi Utara, hari ini, Selasa (16/2), resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Propinsi SULUT untuk periode waktu 2016-2019.

Usai dilantik, kepada Suluthebat.com, AA merasa bangga karena dipercayakan oleh partai dan seluruh komponen masyarkat untuk menduduki posisi Ketua Deprov. Menurutnya kepercayaan ini tidak akan disia-siakan.

“Saya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjalankan amanat ini, secara konsisten dan berintegritas, agar harapan dari masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dapat saya wujudkan,”tuturnya sumringah.

Menurutnya sebagai lembaga legislatif pihaknya akan terus bersinerji dengan pihak eksekutif (Pemerintah), sehingga tercapai pemerintahan yang efektif dan efisien. Namun demikian, sebagai lembaga kontrol, dirinya juga akan tetap mendorong agar DPRD Sulut kritis terhadap program-program yang tidak berpihak kepada rakyat nantinya.(saldy)

 

Berikut profil singkat Andrei Angouw:

Nama Lengkap         : ANDREI ANGOUW

Tempat/Tgl.Lahir       : Manado, 23 Mei 1971

Alamat Rumah           : Jln.Sarapung No.5 Kel. Lawangirung-Kec.Wenang Kota Manado Sulut

Status                        : Sudah Menikah

Istri                             : Irene Golda Pinontoan,SE.

Anak-anak                 :  Ansel, Abilio, Anthony.

Riwayat Pendidikan  :- SD RK III Frater Don Bosco(1983)- SMP Frater Don Bosco (1986)- SMA Rex Mundi (1989)- University of Southhern California Los Angeles;

 

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...