• Tue. Oct 19th, 2021

5 Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Resmi Dilantik

ByRedaksi SulutHebat

Feb 17, 2016

MANADO-SULUTHEBAT.com–Setelah menyelesaikan tahapan panjang Pilkada, akhirnya para pasangan Bupati dan Walikota terpilih hari ini dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Rabu (17/2), bertempat di Kantor Gubenur Sulut.

Sejumlah kepala daerah yang dilantik adalah;

Kabupaten Minsel, Christiany Eugenia Paruntu dan Frangky D. Wongkar, Kabupaten Bolsel, Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru, Kabupaten Boltim, Sehan S. Landjar dan Rudsi Gumalangit, Kota Tomohon, Jimmy F. Eman dan Syerly Sompotan,  Kabupaten Minut Vonnie Panambunan dan Joppi Lengkong.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya para anggota DPRD se-Sulawesi Utara, Sekretaris Propinsi Sulut, Anggota DPR RI, DPD, Ketua KPU, tokoh masyarakat, dan rohaniwan.

Menurut, Karo Humas Pemprov, Jemmy Kumendong, pelantikan ini adalah yang pertamakali dalam sejarah di mana sejumlah kepala daerah dilantik secara bersamaan.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengingatkan agar para bupati dan walikota harus mampu mengayomi seluruh rakyatnya dan berupaya maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan di setiap kabupaten kota. (Saldy)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...