• Sun. Oct 24th, 2021

Ruth Sahanaya: Simfoni Dari Hati Untuk Memuaskan Kerinduan Fans

ByRedaksi SulutHebat

May 3, 2016

MANADO-SULUTHEBAT.COM. Setelah 6 tahun vakum dengan pembuatan album solo, Sang Diva, Mama Uthe, panggilan akrabnya akhirnya meluncurkan album ke- 17 yang menandai 30 tahun berkarya.

Album ini diluncurkan pada tanggal 18 April 2016. Album Simfoni dari Hati ini adalah hasil kerjasama dengan Label Pro-M yang sudah dipersiapkan secara matang.

“Pada album terbaru ini, dengan berani saya keluar dari comfort zone dan mereka (Label Pro-M, red) meyakinkan saya untuk berkarya,”ujar istri tercinta dari Jeffry Waworuntu.

Album Simfoni dari Hati terdiri dari 10 tracks dengan berbagai macam bit, 6 yang slow, 2 yang up-bit dan 2 yang medium.

“Tujuan saya untuk membuat warna baru untuk album saya sendiri dimana ini merupakan kerja sama dengan semua yang terlibat dalam pembuatan Album Simfoni dari Hati, dimana juga ini bentuk terima kasih saya kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengan saya selama 30 Tahun saya berkarya,”papar Ibunda dari Nadine dan Amabel ini.

Menurut perempuan berdarah Siau ini, besar harapannya album ini bisa memuaskan kerinduan para fans yang sudah menanti lama.

“Ini jawaban kerinduan mereka. Saya semangat sekali, karena saya benar-benar turun langsung dalam pembuatan dan pemilihan lagu-lagu dalam album ini,”tambah Ruth Sahanaya sambil menikmati enaknya pisang goreng ala-Manado colo dabu-dabu roa.

“Untuk rencana kedepan semoga bisa manggung di 5 Kota di Indonesia, termasuk Kota Manado yang saat ini sudah berkembang sangat pesat, tapi so macet parah,”imbuh Sang Manager, Jeffrey Waworuntu. ***

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...