• Wed. Oct 20th, 2021

Dokter DeviSULUTHEBAT-MANADO. Perhelatan ajang pemilihan putra putri terbaik Sulawesi Utara, Nyong Noni Sulut Tahun 2016 akan segera digelar. Sesuai rencana yang diinformasikan panitia pemilihan NNS 2016, acara yang sangat bergengsi ini akan digelar mulai tanggal 13 dan berakhir pada acara malam puncak tanggal 17 September 2016.

Karena itu, Ketua Panitia NNS 2016, Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos kepada SULUTHEBAT mengatakan bahwa event kali ini akan digelar dengan nuansa yang sedikit berbeda. Di antaranya adalah para finalis yang nanti terpilih tidak sekadar menjadi penerima tamu pada setiap acara-acara, tapi mereka nanti akan dikontrak menjadi duta pariwisata Sulawesi Utara dan harus secara proaktif mempromosikan pariwisata di Sulawesi Utara.

“Para finalis yang terpilih nanti akan bertugas mempromosikan semua potensi pariwisata di Sulawesi Utara, karena itu seleksi kali ini akan dilakukan secara ketat dan sangat diharapkan ada dampak yang nyata atas peran serta para finalis baik Nyong Noni-nya maupun seluruh finalis NNS 2016 dalam memajukan pariwisata,”kata istri tercinta Wagub Sulut, Drs. Steven Kandouw ini.

Tidak hanya itu, proses pembekalan dalam masa karantina benar-benar dilakukan dengan sangat baik dan ketat sehingga para finalis dapat menyerap ilmu sebesar-besarnya dalam masa karantina yang boleh dibilang sangat singkat. Bahkan, lanjut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut ini, pada acara malam puncak, akan digelar dengan sedikit berbeda dan tepat waktu, sehingga acara ini tidak harus berlarut-larut dan menyita energi yang sangat besar.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar acara ini berlangsung meriah dan sukses, sehingga tidak sekadar menggelar acara rutin, tapi juga bisa menghadirkan tontonan yang spektakuler sekaligus menghasilkan pemenang NNS yang mumpuni sehingga dapat diandalkan hingga ke ajang nasional bahkan internasional,”ujar dokter Devi mengakhiri. ***

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...