• Sun. Oct 24th, 2021

Red Carpet Warnai PNNS 2016, dr. Devi Berharap Event Ini Jadi Magnet Bagi Pariwisata

ByRedaksi SulutHebat

Sep 11, 2016

red-carpetSULUTHEBAT.COM-MANADO. Ada yang menarik dari ajang pemilihan putra putri terbaik Sulawesi Utara melalui Pemilihan Nyong dan Noni (PNNS) 2016 kali ini. Selain acara yang dipastikan semarak, para tamu dan undangan akan dipersilahkan melewati “red carpet” sebagai simbol kebesaran acara PNNS ini.

Ide “red carpet” ini sendiri datang dari ketua panitia PNNS 2016, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS. Perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai Kepala Balai Data Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Utara ini ingin agar acara PNNS harus memiliki “proud” (kebanggaan, red).

Sehingga semua orang yang hadir dan mengikuti acara ini paham bahwa ajang pemilihan seperti bukan sekadar hura-hura. Acara ini merupakan iven kolosal yang bisa memberikan nilai tambah bagi perkembangan pariwisata Sulawesi Utara.

“Yang kami harapkan adalah agar PNNS harus menjadi magnet tersendiri bagi perkembangan pariwisata di Sulawesi Utara. Karena itu, para pemenangpun akan bekerja dan digaji agar mereka benar-benar menjadi duta wisata, bukan sekadar penerima tamu saja,”kata istri tercinta dari  Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw ini.

Sementara menurut ketua ikatan Nyong Noni Sulut (INNS), Hanny Joost Pajow mengatakan bahwa seluruh keluar besar INNS dari semua angkatan dipastikan akan menghadiri gelaran PNNS 2016 ini.

“Sudah banyak yang confirm hadir, dan mereka akan diperlakukan istimewa, mulai dari berfoto di photobooth, jalan di red carpet, hingga parade pada saat malam grand final nanti,”tambah pria yang akrab dipanggil HJP ini. (VRU)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...