• Sun. Oct 24th, 2021

PNNS 2016 Benar-Benar Luar Biasa

ByRedaksi SulutHebat

Sep 22, 2016
Para Noni Senior
Para Noni Senior

SULUTHEBAT.com. MANADO. Dalam sejarah Pemilihan Nyong dan Noni Sulut, baru kali ini penyelenggaraan yang boleh dibilang spektakuler dengan beberapa hal tidak pernah terjadi sebelumnya. Hal ini diakui oleh sejumlah tamu undangan yang hadir pada PNNS 2016 kali ini.

Salah satu Noni yang di tahun 1990an, Meidy Waktung, yang datang jauh-jauh dari Jakarta, mengakui akan hal tersebut. Menurutnya, penyelenggaraan kali ini boleh dibilang spektakuler dan kolosal. Betapa tidak, mulai dari setting acara, tata panggung, lighting dan serta acaranya sungguh disajikan dengan baik dan profesional.

“Tidak percuma kami datang jauh-jauh. Ada yang datang dari Jakarta bahkan ada yang dari luar negeri, untuk menyaksikan PNNS 2016, dan luar biasa acaranya sangat spektakuler. Hal ini terjadi karena ketua panitia Ibu Devi Tanos yang berupaya sekuat tenaga sehingga berlangsung dengan sangat baik,”ujar Meidy Waktung usai malam gran final.

Grace Nelwan yang juga pengurus Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS) mengakui kalau perhelatan PNNS 2016 banyak perubahan dan menunjukkan peningkatan yang signifikan. Karena itu, dirinya mengajak agar kualitas PNNS ditingkatkan dari tahun ketahun agar dapat menghasilkan Nyong dan Noni yang benar-benar handal dan dapat mempromosikan pariwisata Sulut lebih baik lagi.

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...