• Wed. Oct 20th, 2021

BUPATI MINAHASA SAFARI RAMADAN

ByRedaksi SulutHebat

Jun 16, 2017

SULUTHEBAT.COM, Tondano–Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow melakukan kunjungan bulan Ramadan pada kamis (15/06/2017) ke salah satu komunitas muslim di Tondano.  Saat berkunjung, Bupati yang dikenal pula dengan inisial JWS itu didampingi Jeffry Korengkeng (Sekretaris Daerah),  Maya Kainde (Camat Tondano Barat), Lurah Rinegetan serta sejumlah pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa disambut bahagia oleh  Jamaah. Itu terlihat dari banyaknya jamaah yang meminta foto bersama. Mereka banyak yang mengumbar senyum. Lebih kentara lagi saat mendengar sambutan tokoh mesjid setempat yang mengajak jamaah untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan JWS .

Dalam sambutannya, mantan Kadis Diknas itu, menyampaikan bahwa dirinya turut merasa gembira melihat kebersamaan serta kerukunan yang tercipta di Kelurahan Rinegetan.
”Tidak ada yang lebih indah dari hidup bersama secara rukun. Untuk itu harmonisasi kerukunan di Rinegetan hendaknya berlangsung terus agar kehidupan aman dan damai akan terus tercipta,” ujarnya. (CW)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...