• Wed. Oct 20th, 2021

CEP-FDW Syukuri WTP Pertama Setelah 14 Tahun

SULUTHEBAT.COM, Manado – Hampir 15 tahun usia menjadi daerah otonom, baru kali pertama Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.

Olehnya Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donni Wongkar merayakannya melalui Ibadah Syukur di Gedung Waleta, Selasa (20/06/2017).

Syukuran digelar setelah BPK-RI mengumumkan Laporan Hasil Pengelolaan Keuangan Tahun 2016 dan dinilai memadai sesuai Standar Akuntasi Pemerintah (SAP) berbasis akrual sehingga berhak meraih WTP.

“Saya pribadi dan pak Wakil Bupati sungguh menyadari semua hasil ini buah dari kerja keras seluruh elemen masyarakat dan Pemkab Minsel serta oleh kasih dan anugerah Tuhan,” ucap Bupati Tetty Paruntu.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda, segenap pimpinan dan anggota dewan terhormat, jajaran pemerintahan, pihak swasta dan perbankan, teristimewa kepada masyarakat Minsel yang turut memberi dukungan, baik melalui doa, dedikasi, pelayanan, dan kerja sama yang baik.

Semua itu terlihat dari tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat terlaksana secara optimal.

Terhitung 14 tahun sejak Kabupaten Minsel menjadi daerah otonom tanggal 27 Januari 2003, baru kali ini meraih opini WTP pengelolaan keuangan tahun 2016 dari BPK-RI.(Aryanto)

CEP-FDW syukuri kerja keras semua elemen

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...