• Sat. Oct 23rd, 2021

Gubernur Olly: Remaja Harus Seperti Garam Dan Terang Dunia

ByRedaksi SulutHebat

Jun 26, 2017

SULUTHEBAT.COM, Sonder – Gubernur mengingatkan bahwa calon pemimpin haruslah menjadi seperti garam dan terang dunia. Hal tersebut disampaikan dalam sambutan di ibadah pembukaan Perkemahan Kreatif Remaja (PKR)  Nasional   dengan tema “Remaja Gereja yang Kreatif, Tangguh, dan Inovatif” yang diselenggarakan oleh PGI di Desa Leilem Kec. Sonder pada hari Senin (26/06/2017). Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 10.000 peserta dari 23 Sinode se-Indonesia.

Olly Dondokambey sebagai Ketua Panitia Umum, juga mantan pengurus Gerakan Mahasiswa Keristen Indonesia (GMKI), dalam sambutannya menegaskan bahwa perkemahan adalah tempat melatih diri supaya ke depan para remaja menjadi garam dan terang dunia.

“Tempat bumi perkemahan adalah suatu tempat melatih diri untuk lebih maju ke depan dan sebagai calon-calon pemimpin remaja harus seperti garam dan terang dunia,” ungkap Gubernur.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh pemerintah yakni Mentri Hukum dan HAM serta rombongan, Kapolda Sulut beserta jajaran, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Bupati Mitra James Sumendap, dan Wakil Walikota Serly Sompotan. (Charly)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...