• Wed. Oct 20th, 2021

Menteri Yasona Tantang Remaja GMIM Lebih Kreatif Lagi

ByRedaksi SulutHebat

Jun 26, 2017
Menteri Yasona didampingi Gubernur Olly tiba di lokasi bumi perkemahan Leilem

Laporan: Yanli Sengkey
SULUTHEBAT, SONDER- PERKEMAHAN Kreatif Remaja Nasional (PKRN)

yang digelar mulai hari ini, Senin (26/6/2017), dibuka langsung oleh Menteri Kordinator Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasona Laoli, SH.

Di tengah guyuran hujan, Menteri Yasona yang datang ditemani Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang juga ketua panitia terlihat menggunakan sepatu booth (lars) karena kondisi lapangan yang sangat becek akibat diguyur hujan semenjak pagi.

Dalam sambutannya, Yasona Laoli mengingatkan agar remaja GMIM sebagai generasi muda harus mampu menghadapi tantangan bangsa yang semakin sulit.

“Karena itu, remaja gereja harus lebih kreatif menghadapi era yang makin cangih ini di mana semuanya sudah serba internet, tentu kita ditantang harus mampu berkarya lebih kreatif, lebih proaktif dan lebih produktif. Kalau tidak, kita bisa ditinggal oleh jaman,”tantang Yasona Laoli bersemangat.

Perkemahan yang diikuti oleh remaja sesinode GMIM ini rencananya akan berlangsung hingga tanggal 30 Juni diharapkan akan mampu memperkuat remaja GMIM menjadi lebih kreatif dalam menghadapi era digital dan globalisasi ini. (vr)