• Wed. Oct 20th, 2021

Olly Bimbing Pemuda GMIM Mantapkan Tali Persaudaraan

ByRedaksi SulutHebat

Jun 27, 2017
Gubernur Olly Dondokambey dikelilingi para pemuda GMIM di perkemahan Minawerot

SULUTHEBAT.COM, MINUT – Gubernur Olly Dondokambey berharap nilai positif dari perkemahan pemuda GMIM yang digelar di Desa Minawerot, Kabupaten Minahasa Utara, yang dibuka Senin (26/06/2017).

Perkemahan selama lima hari hingga Sabtu 01 Juli mendatang, gubernur berharap pemuda gereja dapat bertumbuh dan berkembang sehingga berguna bagi masyarakat.

“Kiranya perkemahan ini memberi out-put postif bagi pertumbuhan iman generasi muda serta pembangunan gereja, pembangunan daerah, dan bangsa tercinta,” tandas Olly.

Kegiatan bertema ‘bersatu dalam perbedaan berkarya dalam kebersamaan’ itu, menurut gubernur, mampu membuat kehidupan menjadi lebih berarti.

“Hal terpenting dalam kehidupan dapat membuat lebih berarti, dengan polesan pengabdian dan goresan karya yang bernilai,” ucap mantan aktivis GMKI ini.

Hajatan pemuda GMIM ini, sekiranya menjadi ajang pemantapan tali persaudaraan, pengembangan potensi diri, komitmen iman, serta toleransi.

“Saya juga mengingatkan pemuda GMIM senantiasa tampil sebagai pemersatu bangsa, internalisasikan dan budayakan terus nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari, sebagai modal dasar membangun bangsa kedepan,” pungkasnya.(Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...