• Wed. Oct 27th, 2021

Pengguna Jalan Keluhkan Oknum Petani Jemur Padi Di Badan Jalan

SULUTHEBAT.COM, Langowan – Jalan yang sebenarnya dipakai sebagai tempat kendaraan dan pejalan kaki berlalu-lalang kini dipakai berjemur hasil panen padi. Dalam postingan akun Facebook milik SM alias Sam (disamarkan) pada Sabtu (01/07/2017), ia menuliskan bahwa pengguna jalan dirampas haknya oleh oknum yang tak bertanggung jawab yang menjemur padi di badan jalan.

“Hak pengguna jalan dirampas oleh orang yang sedang menjemur padi, dan menjemur hasil panennya langsung di badan jalan dan tidak memakai alas terpal,” tulisnya.

Ia juga menambahkan dalam tulisan tersebut, perbuatan yang dilakukan oleh oknum tersebut sudah beberapa kali semenjak jalan dibuat juga oleh pihak berwajib polsek setempat sudah melakukan peneguran tapi masih tetap melakukan hal yang sama.

Oknum ini semenjak jalan so aspal beton dari tahun lalu sampe skarang ini masih tetap nakal, padahal pihak anggota Polsek Langowan Timur so tegor mar masih kabal ba jumur padi di jalan trus,” ungkapnya.

Dia juga berharap pihak kepolisian atau pihak terkait menindaklanjuti sebelum terjadi hal yang tak diinginkan. Dalam rangka membenarkan hal tersebut wartawan suluthebat.com mencoba menghubungi Polsek Langowan tapi belum berhasil. (Charly)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...