Prioritas Bidang Kesehatan dan Pendidikan Sangihe

by -185 views
Pemerintahan Megahagho yang dinahkodai Bupati Jabes Ezar Gaghana dan Wakil Bupati Helmud Hontong didukung segenap warga.
Pemerintahan Megahagho yang dinahkodai Bupati Jabes Ezar Gaghana dan Wakil Bupati Helmud Hontong didukung segenap lapisan warga.

SULUTHEBAT.COM, SANGIHE – Bidang kesehatan dan pendidikan menjadi perhatian utama Pemerintahan Megahagho selama lima tahun menahkodai Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Hal itu diungkapkan Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana saat menghadiri Syukuran bertajuk Rukun Kasih Megahagho Petta Raya, Jumat (30/06/2017).

Setibanya Jabes dan Helmud di Pelabuhan Petta, keduanya disambut meriah alunan musik bambu. Antusias warga bergantian berjabat tangan dengan pemimpin idola mereka.

“Kami prioritaskan bidang kesehatan dan pendidikan serta sektor yang bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat. Dua bidang itu menjadi menjadi perhatian utama yang akan dilaksanakan,” ujar Bupati Jabes Ezar Gaghana.

Kepada seluruh elemen masyarakat, Bupati Jabes mengajak dapat bersama-sama mengawal jalannya roda pemerintahan termasuk mengawasi program pembangunan yang sedang berjalan.

“Kami minta keterlibatan masyarakat dalam mengawasi pembangunan. Partisipasi itu yang kami harapkan,” kilah Jabes saat membawa sambutannya.

Syukuran dilakukan warga Petta Raya atas terpilihnya Jabes Ezar Gaghana dan Helmud Hontong sebegai Bupati dan Wakil Bupati Sangihe. Keduanya didampingi istri bersama rombongan pimpinan SKPD, Anggota Dewan, Camat, Polres Sangie, Polsek Tabut, TNI-AD.(Vanny)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.