Home / Pariwisata / Walikota Tomohon: Suksesnya TIFF Butuh Dukungan Masyarakat

Walikota Tomohon: Suksesnya TIFF Butuh Dukungan Masyarakat

SULUTHEBAT.COM, Tomohon – Jimmy F. Eman, SE. Ak selaku Walikota Kotamadya Tomohon menggelar pertemuan bersama para anggota panitia pembantu umum dalam kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF). Pertemuan ini dilakukan di rumah dinas walikota pada Rabu (5/7/17). 

Walikota Tomohon mengungkapkan suksesnya Iven TIFF nanti sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak yang ada.

“Yang lebih penting lagi adalah dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ucap Eman.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Tomohon menyambut baik dukungan dari para stakeholders, dan nantinya akan segera menindaklanjuti usulan-usulan yang ada, yang pada intinya semua untuk kemajuan dunia pariwisata di Kota Tomohon.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S.Sos saat mendampingi Walikota Tomohon menjelaskan pertemuan ini bertujuan untuk koordinasi dengan pihak terkait dalam menyukseskan pelaksanaan TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 nanti.

Panitia pembantu umum yang menghadiri pertemuan tersebut antara lain pengurus dan anggota PHRI (Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia Tomohon), pelaku usaha bidang pariwisata, anggota HPI (Himpunan Pariwisata Indonesia), unsur pimpinan perbankan di Kota Tomohon, unsur PLN, Pertamina. (allen/swadi)

About Redaksi SulutHebat

Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Check Also

Hari otonomi daerah, Wagub bacakan amanat mendagri

Manado – SULUTHEBAT.COM Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-23 dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara …