• Tue. Oct 19th, 2021

GUBERNUR OLLY DUKUNG PERJUANGAN PIKAT

ByRedaksi SulutHebat

Jul 7, 2017

SULUTHEBAT.COM, Manado – Perjuangan organisasi Percintaan Ibu Kepada Anak Temurunnya (PIKAT), yang didirikan Pahlawan Nasional Maria Walanda-Maramis, diapresiasi positif oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Organisasi ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan bagi kaum perempuan.

Dukungan ini disampaikan Gubernur Dondokambey dalam sambutannya yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Ir. Mieke Pangkong, M.Si pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PIKAT  di Hotel Aryaduta Manado, Jumat (07/07/2017).

“Ini sangat sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam menjadikan pendidikan sebagai salah satu program prioritas pembangunan,” ujarnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri seluruh pengurus cabang Pikat se-Indonesia.

Gubernur Olly menyatakan bahwa pentingnya aspek pendidikan dalam pembangunan disebabkan oleh perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah membawa perubahan pada berbagai aspek kehidupan manusia.

“Hampir semua permasalahan hanya dapat dipecahkan dengan penguasaan dan peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga sebagai anak bangsa kita perlu terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas sumberdaya yang dimiliki,” paparnya. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...