• Wed. Oct 27th, 2021

Ruas Jalan Lesung Batu Ratu Oki Dibenahi

ByRedaksi SulutHebat

Jul 7, 2017

SULUTHEBAT.COM, Ratahan – Ruas jalan menuju objek wisata Lesung Batu di desa Kali Kecamatan Tombatu mulai dibenahi. Ini meliputi jalan, talud dan tangga.

Hukum Tua desa Kali, Aneke Mokat S.Pd mengatakan bahwa pemerintah sudah melakukan perbaikan seperti yang ada dalam uraian belanja desa.

Pemerintah desa so mulai perbaiki, kong semua itu diambil dari dana desa. Untuk sementara karena pembagian dana dari pemerintah pusat dibagi tiga tahap, makanya untuk infrastruktur ke Lesung Batu sementara menyesuaikan dana yang ada untuk pembutan talud, jalan rabat beton, deng mo beking ulang tu tangga yang dari samping,” katanya.

Dijelaskan juga oleh Hukum Tua bahwa pengerjaan sudah mencapai 60%. Dimulai sejak Mei sampai saat ini. Dan untuk tahap pertama ini dana untuk infrastruktur ke Lesung Batu diperkirakan kurang lebih 300 juta.

Pengerjaan mulai dari Mei sampe sekarang so sekitar 60%, blum tau selesai kapan karna ini masih tahap pertama, dan dalam uraian belanja desa, dana for jalan ke lesung batu sekitar 300 jutaan”, ujar ibu 58 tahun ini. (Villio)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...