Home / Index / BM-OD Sitaro Tuai Simpatik Warga

BM-OD Sitaro Tuai Simpatik Warga

Ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis turun tangan langsung membantu korban bencana banjir

SULUTHEBAT.COM, Sitaro – Tindakan nyata korban banjir bandang di Namitung Kelurahan Bahu Kecamatan Siau Timur, Sabtu (08/07/2017), ternyata mendapat perhatian serius Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Kabupaten Sitaro.

Ketua BM-OD Sitaro, Bob Nover Janis langsung turun tangan menyalurkan bantuan kepada keluarga yang tertimpa bencana. Meski tak ada korban jiwa, namun terdata 13 rumah warga terendam banjir bandang.

“Kami dari BM-OD merasa bertanggung jawab atas musibah yang menimpah warga masyarakat Namitung. Oleh karena itu secepatnya kami langsung turun tangan membantu warga,” ungkap Ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis kepada wartawan suluthebat.com.

Bantuan yang disalurkan antaranya kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan korban banjir, antaranya beras, air bersih, obat-obatan, dan kebutuhan pokok lainya.

Untuk membantu warga terimbas bencana, Ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis juga menggandeng bersama-sama KSU Mitra Karya dan Baguna PDIP Sitaro membantu warga korban bencana.

Sebelumnya Bob Nover Janis bersama BM-OD, KSU Mitra Karya serta Baguna PDIP Sitaro melakukan kerja bakti membersihkan rumah-rumah warga masyarakat serta fasilitas umum terimbas banjir.

“Kami sangat berterima kasih kepada BM-OD yang sudah membantu kami. Kebaikan ini akan menjadi perhatian kami,” ungkap Julius Sasahang, warga sekitar.

Menurut Julius, warga sangat menaruh simpatik kepada BM-OD, KSU Mitra Karya, dan Baguna PDIP Sitaro yang sudah banyak membantu warga Sitaro.

“Semoga Tuhan perkenan niat baik kemanusiaan yang sudah diberikan pak Bob Nover Janis bersama BM-OD yang sudah membantu masyarakat,” cetusnya.(Vanny)

Tokoh muda Bob Nover Janis datangi langsung warga membantu korban banjir
Warga sangat terbantu dari aksi kemanusiaan BM-OD Sitaro yang dipimpin Bob Nover Janis
Kerja nyata Ketua BM-OD Sitaro Bob Nover Janis menyalurkan air bersih korban bencana

About Redaksi SulutHebat

Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Check Also

Hari otonomi daerah, Wagub bacakan amanat mendagri

Manado – SULUTHEBAT.COM Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-23 dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara …