• Tue. Oct 19th, 2021

Kapolda Sulut Hadiri Syukuran Ke-18 PP Polri

ByRedaksi SulutHebat

Jul 12, 2017
Kapolda Sulut menyerahkan tumpeng ke sesepuh PP Polri

SULUTHEBAT.COM, Manado– Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-18 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri yang dilaksanakan Rabu (12/07/2017) tadi, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut, Karombasan, Manado.

Menurut Ketua PP Polri Sulut AKBP (Purn) J Lapian, ulang tahun PP Polri yang sebenarnya jatuh pada tanggal 30 Juni digeser syukurannya pada hari ini karena padatnya kegiatan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda dan seluruh undangan yang hadir pada hari ini,”ucap Lapian terharu.

Sementara itu, Kapolda Sulut yang hadir bersama sejumlah pejabat utama Polda salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri tersebut.

Kapolda menyebut ini momentum yang sangat bagus untuk mengenal senior-senior. “Jadi inilah pentingnya silaturahmi, pentingnya tetap menjaga hubungan baik, karena dengan demikian kita masih satu ikatan utuh keluarga besar Polri. Kita juga nantinya akan menjadi purnawirawan. Kita masih welcome terbuka untuk menerima masukan-masukan, koreksi, saran, info dan lain sebagainya untuk kemajuan Polri di masa yang akan datang,” jelasnya.

Syukuran ulang tahun PP Polri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda yang diserahkan kepada sesepuh PP Polri yang paling senior.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan panji-panji PP Polri oleh Kapolda Sulut kepada Ketua-Ketua Pengurus Cabang PP Polri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pepabri Sulut Mayjen TNI (Purn) Tuwaidan dan ratusan anggota PP Polri Sulut yang tersebar di seluruh Sulawesi Utara. (Meliza/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...