• Wed. Oct 27th, 2021
Karo Umum Clay Dondokambey memaparkan pentingnya tata naskah dinas

SULUTHEBAT.COM, Manado – Kepala Biro Umum Pemprov Sulut Clay Dondokambey SSTP MAP, di ruang Tumbelaka kantor Gubernur menggelar bimbingan teknik (Bimtek) cara penyusunan sambutan, materi pimpinan, serta tata naskah dinas, Kamis (13/07/2017).

“ASN harus semakin profesional menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujar Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Clay Dondokambey SSTP, MAP saat membuka kegiatan Bimtek.

Clay mengatakan, prakteknya ASN harus maksimalkan kinerja dengan ditunjang pemahaman penyusunan materi, sambutan, bahkan tata naskah dinas.

“Selama ini sering ada kekeliruan pada adminsitrasi, surat/nota dinas, dan lainnya yang kadang dianggap sepele. Tetapi bila ASN kurang teliti dan tak paham bisa berakibat fatal,” tegas Clay.

Dia berharap peserta yang hadir dapat berperan aktif, bahkan Biro Umum yang dipimpinnya terbuka akan kritik dan saran membangun untuk kebaikan bersama.

Bimtek juga dihadiri Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Dantje Lantang SPt MSi didampingi Kasubag Tata Usaha Pimpinan Sekda Kristian Pongdatu. Keduanya menambahkan, bimtek menghadirkan bagian tata usaha seluruh SKPD agar ASN memahami proses penyusunan materi, sambutan dan tata naskah dinas.(Vanny)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...