• Sat. Oct 23rd, 2021

Datangi Unima, Tim KPK-RI: Bila ada Korupsi Langsung Hubungi KPK

ByRedaksi SulutHebat

Jul 13, 2017
Tim KPK-RI presentasi ke Mahasiswa KKN.

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) hadiri acara Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2017 Gelombang II Universitas Negeri Manado (UNIMA) di auditorium Unima, Rabu (12/07/2017).

Kehadiran tim tersebut untuk menyajikan materi terkait “Pencegahan Pungutan Liar dan Korupsi”. Di ujung acara tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Kesetiaan Terhadap Pilar Kebangsaan Pancasila, UUD 1945 NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Tim KPK-RI dalam presentasinya, mengharapkan mahasiswa dan dosen dapat bekerja sama dalam pemberantasan korupsi di Indonesia termasuk pungutan liar (Pungli). Tim meminta, bila ada korupsi di lingkungan sekitar langsung menghubungi Tim Saber Pungli Unima atau KPK.

“Diharapkan mahasiswa, juga dosen Unima semua dapat bekerja sama dalam pemberantasan korupsi dan pungli yang ada di lingkungan sekitar serta mengawasi. Dan jika kedapatan langsung saja menyampaikan kepada Tim Saber Pungli Unima serta pada pihak yang terkait atau pun kepada kami (KPK) langsung,” kata Tim KPK sambil menyebutkan nomor telepon dan email yang bisa dihubungi.

Kegiatan Pelepasan juga dihadiri Rektor Unima serta para jajarannya. (Charly/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...