• Wed. Oct 20th, 2021

SULUTHEBAT.COM, Manado – Dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kota Manado   Ke-394, Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya di Rapat Paripurna Istimewa yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kantor Walikota Manado, Jumat (14/07/2017), menyampaikan, rasa syukurnya karena proses rentang waktu 394 tahun pembangunan Kota Manado telah mampu menunjukan dinamika pembangunan yang progresif dan menjanjikan.

“Melalui capaian positif di setiap sektor pembangunan yang dilaksanakan baik dalam sektor pariwisata, kebudayaan, pendidikan, lingkungan hidup, kesehatan, olahraga dan perdagangan. Di samping itu telah mempu menunjukan progres yang bersih dalam upaya meningkatkan pembangunan yang adil dan merata,” ujarnya.

Di samping itu, menurutnya adalah suatu kebanggaan saat diberikan 15 penghargaan kepada Walikota dan Kota Manado. Tentunya hal demikian menjadi suatu harapan lebih baik untuk menunjang pembangunan Sulawesi Utara yang lebih hebat ke depan. Capaian-capaian hari ini tak lepas dari para pelaku pembangunan terdahulu. Dan ucapan terimakasih sekaligus apresiasi terhadap kemampuan jajaran pemerintah hari ini, pers dan masyarakat umum yang mendukung kerja-kerja pemerintahan.

“Hal ini terjadi tak lepas dari pelaku pembangunan terdahulu, serta kemampuan jajaran pemerintah serta elemen pemerintahan saat ini,” jelas Olly mengingatkan.

Di akhir sambutan Olly mengharapkan program-program dari walikota, didukung oleh stakeholders yang ada di Kota Manado. sama halnya juga Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara sangat menunjang program-program yang ada di Kota Manado. (Yanli/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...