• Sat. Oct 23rd, 2021

SULUTHEBAT.COM, Bali – Paduan Suara Female WKI “Rindu” Jemaat Gmim Dame Tosuraya Kabupaten Minahasa Utara (Mitra) meraih  Gold Medal (Champion) Female Choir dalam kegiatan BICF ( Bali International Choir Festival)  2017   di Sanur Paradise Plaza Hotel Bali  selama 14 – 20 Juli.

Walau  baru pertama kali tampil di festival bergengsi kategori Female Choir, paduan suara yang dipimpin oleh konduktor Ibu Janesly Worung Sumangando berhasil membawakan dua lagu yang mampu memikat audiens dan juri.  Richard Worung sebagai pelatih menjelaskan bahwa berlatih dengan ketekunan, kedisiplinan, kekompakan, dan kebersamaan serta mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh menjadi modal yang sangat berharga untuk meraih kemenangan.

“Walau dalam semua persiapan dari mulai latihan banyak hambatan dan halangan tetapi dengan ketabahan dan karena hobi saya bisa melewati semua ini karena campur tangan Tuhan Yesus Kristus untuk saya melayani,” lanjut worung.

Sementara Pnt. Dr. Jelly Tolu Sahadula ,sebagai ketua rombongan sangat bersyukur pada Tuhan dan menyampaikan terima kasih sebesarnya kepada Bupati Mitra James Sumendap.SH, Ibu Jane Leonora Sumendap Rende yang sudah membantu lewat topangan dana, juga kepada masyarakat dan jemaat, BPMJ Dame Tosuraya, pendeta, penatua, syamas,dan kepada coach, bapak Richard Worung, pianis Doudy Samalo dan konduktor Ibu Jansly Worung Sumangando. (Villio/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...