• Sat. Oct 23rd, 2021
Para delegasi dan pimpinan negara sahabat saat menari katrili.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gubernur Olly Dondokambey makan malam bersama peserta kegiatan Sub Regional Meeting On Foriegn Terrorist Fighter And Cross Border Terrorism, Sabtu ( 29/7/2017 ) di Wisma Gubernuran Bumi Beringin Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Olly mengapresiasi pimpinan dan anggota delegasi dari negara-negara sahabat yang telah memberikan dedikasi dan komitmen penuh sehingga boleh menghasilkan rekomendasi-rekomendasi strategis. Selain itu mereka juga diajak berkunjung ke tempat-tempat wisata di Sulut.

“Sebelum kembali ke daerah dan negara masing-masing, saya mengajak untuk berkenan meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung ke beberapa lokasi pariwisata favorit di daerah ini, seperti taman laut Bunaken, pulau Siladen, pulau Gangga, pantai Pal dan Pulisan, danau Linow, danau Tondano, Benteng Moraya, patung Tuhan Yesus, Bukit Kasih Kanonang, Bukit Boa Mahawu serta mencicipi beragam kuliner hasil laut yang segar di sepanjang pantai boulevard dan Malalayang,” tutur Gubernur Olly Dondokambey.

Acara ini dimeriahkan paduan suara, musik daerah seperti musik bambu, musik kolintang dan tarian katrili.

Hadir dalam Gala Dinner ini adalah Menkopolhukam Jenderal (Purn) TNI Wiranto, Menkumham Yassona Laoly, Menkominfo Rudiantara, Kaban BNPT RI Komjen Pol Drs Suhardi Alius, kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan RI Kiagus Ahmad Badarudin.

Juga turut hadir Pimpinan dan Anggota Delegasi Australia, Selandia Baru, Malaysia, Filipina, Brunai Darusalam, Wakil Gubernur Sulut Steven O E Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Forkopimda Sulut, Sekprov Edwin Silangen, Pejabat dari kementerian dan pejabat eselon dua di lingkup Pemprov Sulut. (Yanli/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...