• Sun. Oct 24th, 2021
Walikota Tomohon sedang memberikan arahan dalam apel gelar pasukan.

SULUTHEBAT.COM, Tomohon – Kota Tomohon bakal memecahkan Rekor MURI  Bakar Nasi Jaha Terpanjang pada 7 Agustus nanti. Demikian penyampaian Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak dalam apel gelar pasukan di lapangan Mapolres Tomohon pada Selasa (01/08/2017) pagi tadi.

Adapun rangkaian kegiatan yang dimulai dari Pengucapan Syukur pada tanggal 6, Pemecahan Rekor MURI Bakar Nasi Jaha pada tanggal 7, dan Tournament of Flower (TIFF) pada 8 Agustus 2017.

Walikota juga mengajak dan menghimbau agar masyarakat Kota Tomohon menjaga keamanan bersama demi suksesnya TIFF.

“Harapan saya kepada masyarakat Kota Tomohon agar dapat mengikuti juga turut serta dalam pelaksanaan TIFF 2017 secara aman, nyaman, dan tertib,” tandas Walikota Tomohon.

Apel ini juga dihadiri oleh Wakapolres Tomohon Kompol. Dewa Made Palguna, SH. SIK., Mewakili Komandan Rindam Kapten CAJ Paulus (Guru Militer Golongan VI di Rindam), Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta peserta Apel Gelar pasukan yang terdiri dari unsur Polres Tomohon, unsur TNI, Tim Dinas Perhubungan Kota Tomohon, Tim Polisi Pamong Praja beserta Tim Pemadam Kebakaran, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon serta Para Linmas se- Kota Tomohon. (Charly/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...