• Sat. Oct 23rd, 2021
Ivan Sarundajang berada di tengah-tengah warga

SULUTHEBAT.COM, Manado – Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang mengaku optimis maju tarung pada Pilkada Minahasa 2018 mendatang.

“Saya tetap maju. Siapapun lawan politik nanti, saya tetap maju!,” cetus Ivan kepada redaksi suluthebat.com di Heine Hotel & Cafe, Manado, Sabtu (12/08/2017).

Siapa bakal calon wakil bupatinya, putra mahkota Sinyo H Sarundajang mantan Gubernur Sulut 2 periode ini mengaku, tak memusingkan siapa calonnya nanti.

“Siapa calon wakil saya, itu urusan nanti. Kan sesuai mekanismenya, sebab yang terpenting disini saya siap maju di Pilkada Minahasa,” kilahnya.

Mengenai kesiapannya, Ivan optimis sudah persiapkan jauh-jauh hari secara matang.

“Persiapan tidak ada masalah. Semuanya mengikuti jadwal sesuai tahapan saja,” kata Ivansa, sebutan lain Ivan Sarundajang.

Namun sebagai Wakil Bupati Minahasa yang masih menjabat, semua tugas dan fungsinya tetap dijalankan sebaik mungkin. Begitu pula dukungan yang terus membludak semua diterima dengan senang hati.

”Tugas tetap saya jalankan seperti biasa. Setiap hari dukungan yang terus masuk saya senang,” pungkasnya.

Lewat infrastruktur politik mana dia akan bertarung, enggan diutarakannya. Ivansa hanya memastikan kalau dia siap dari segala aspek untuk menang di Pilkada Minahasa.(Vanny)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...