• Wed. Oct 27th, 2021
(Bupati Minahasa foto bersama pasukan pengibar bendera)

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si mendorong  anggota  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) harus menunjukkan keteladanan sebagai pelajar berprestasi, berdisiplin, dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Hal itu dikatakannya dalam acara Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa Tahun 2017 pada Selasa (15/08/2017) di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Dia juga menambahkan agar anggota paskibraka mengembangkan apa yang diperoleh selama pelatihan dan memperluas wawasan pengetahuan serta mempertebal iman dan ketaqwaan.

“Saya  meminta untuk paskibraka mengembangkan apa yang sudah diperoleh selama mengikuti pelatihan, termasul memperluas cakrawala pandang, wawasan pengetahuan, serta mempertebal iman dan taqwa,” tambah Sajow.

Ini dihadiri Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung SH, Dandim 1302 Minahasa Juberth N. Purnama, S.Th, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, Perwakilan Kejari Minahasa, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH, M.Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, pembina dan pelatih paskibraka Kab. Minahasa, purna paskibraka Kab. Minahasa, undangan serta orangtua paskibraka Kab. Minahasa. (Charly/Swadi)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...