• Tue. Oct 19th, 2021
Bupati Minahasa saat kukuhkan anggota Paskibraka 2017.(ist)

 

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa tahun 2017 resmi dikukuhkan di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (15/08/2017).

Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) saat melakukan pengukuhan mengatakan, Anggota Paskibraka adalah pelajar berprestasi yang harus menunjukkan keteladanan, disiplin, dan moral baik, serta memiliki jiwa nasionalisme.

“Juga memiliki semangat patriotisme membela dan membangun bangsa Indonesia, memiliki jiwa dan semangat kepeloporan untul mewarisi dan meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan kusuma bangsa,” ucap JWS.

Juga ditambahkan, anggota Paskibraka harus mengembangkan apa yang diperoleh selama pelatihan dan memperluas wawasan, pengetahuan, serta mempertebal iman dan taqwa.

JWS berterimakasih kepada para pembina, pembimbing, pelatih yang telah membina, serta para anggota Paskibraka menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

“Segala usaha serta kesabaran membimbing putra-putri terbaik Minahasa, disampaikan terima kasih. Anggota Paskibraka saya minta menjaga kesehatan jasmani dan rohani agar mampu melaksanakan tugas mulia dengan baik dan penuh percaya diri,” tutup JWS.

Pengukurhan dihadiri Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Dandim 1302 Minahasa Juberth N Purnama STh, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, Perwakilan Kejari Minahasa, Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng, Asisten Ekonomi dan Pembangunan SW Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit.(Charly/Vanny)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...