• Thu. Oct 28th, 2021

Semendap Imbau Masyarakat Kenang Jasa Pejuang

ByRedaksi SulutHebat

Aug 17, 2017
Suasana upacara bendera HUT RI di Kabupaten Minahasa Tenggara.

SULUTHEBAT.COM, Ratahan – Terkait dengan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), banyak harapan dari pemimpin-pemimpin daerah terhadap masyarakat maupun sebaliknya.

Seperti halnya Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH. Dalam akun facebook pribadinya, beliau  berharap masyarakat Minahasa Tenggara tetap mengenang apa yang sudah diupayakan para pejuang kemerdekaan.

Lebih dalam beliau menegaskan bahwa perjuangan belum selesai. Oleh karena itu, masyarakat harus tetap meneruskan perjuangan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan baik dalam Kabupaten Minahasa Tenggara maupun dalam Provinsi Sulawesi Utara dan tentunya semua itu untuk kesatuan NKRI.

“Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-72 Tahun, adalah momentum sebuah perjuangan luar biasa mulai dari para Pendahulu, hingga menapaki sebuah poros perubahan yang Universal bagi Bangsa Indonesia. Perjuangan ini masih belum selesai yang perlu kita lakukan adalah terus bersatu jaga persatuan dan kesatuan, kerja, kerja, kerja, dan kerja demi kemajuan bangsa,” tulisnya. (Villio/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...