• Wed. Oct 20th, 2021

Pemprov Apresiasi Daya Kritis DPRD Sulut

ByRedaksi SulutHebat

Aug 18, 2017
Suasana rapat di gedung DPRD Sulut.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gubernur Olly Dondokambey (OD) mengapresiasi setiap masukan dari pihak DPRD Sulut terhadap program pembangunan Sulut.

Hal ini diucapkannya pada rapat paripurna DPRD Sulut dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang perubahan APBD yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Sulut, Jumat (18/8/2017).

“Ini akan menjadi acuan pemerintah untuk melaksanakan berbagai kebijakan program dan kegiatan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, agar dampaknya akan benar-benar makin menyentuh kebutuhan segenap lapisan masyarakat Sulawesi Utara,” imbuhnya.

Sebelumnya, para perwakilan dari setiap fraksi menyampaikan pandangan umum fraksinya masing-masing terhadap Ranperda APBD. Rencananya akan dilanjutkan dengan rapat pembahasan komisi-komisi di DPRD Sulut bersama mitra kerja.

Diantaranya, penyampaian masukan tentang disiplin anggaran, peningkatan kredit investasi, penerimaan daerah dan pembebasan lahan.

Adapun rapat paripurna tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur, Drs. Steven O.E Kandouw, jajaran Forkopimda Sulut dan para pejabat lainnya. (Yanli/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...