• Wed. Oct 20th, 2021

Pemprov Sulut Rolling Enam Posisi Pejabat Eselon III

ByRedaksi SulutHebat

Sep 6, 2017
Wakil Gubernur sedang menandatangani dokumen.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Pemerintah Sulawesi Utara (SULUT) laksanakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator di ruangan C J Rantung, Rabu ( 06/09/2017 ).

Wakil Gubernur Steven Kandouw berharap yang baru saja dilantik mampu beradaptasi dengan visi dan misi pembangunan daerah.

“Kiranya dengan jabatan yang sudah dipercayakan kepada saudara-saudara, jangan sampai disalah-gunakan tetapi benar-benar dipelihara, dijaga dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, yakni dengan loyalitas, integritas, disiplin dan totalitas kerja,” ujar Kandouw.

Wagub Kandouw juga tak lupa memberikan motivasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulut untuk bisa menunjukan kapabilitas dan integritas dalam menjalankan tugas. Sebab, bukan tidak mungkin ASN tersebut bisa berkiprah di Pemerintah Pusat.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yaitu :

1. DR Grubert T Ughude SH. MH., jabatan lama: dipekerjakan di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Jabatan baru: Kepala Bagian Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum Pada Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut.

2. Drs Djoni Max Wilar., jabatan lama: Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut. Jabatan baru: Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut.

3. Drs Ferdinand Hendriek Recky Sumarauw, M.Si., jabatan lama: Kepala Bidang Aset Daerah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut. Jabatan baru: Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut.

4. Drs Maxi Lewi Lengkong, jabatan lama: Kepala Bidang Aset PNS di Pemrov Sulut. Jabatan baru: Daerah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut.

5. Ronny Rolly Pantouw AjAk. AP. M.Si, jabatan lama: Kepala Bidang Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut. Jabatan baru: Kepala Bidang Kelembagaan Masyrakat Desa Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulut.

6. Efta Rinny Mamahit SE, jabatan lama: Kepala Bidang Kelembagaan Masyarakat Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulut. Jabatan baru: Kepala Bidang Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut.

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulut John Palandung, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulut Rudy Mokoginta, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan Pejabat Eselon Dua di lingkup Pemprov Sulut.
(Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...