• Wed. Oct 27th, 2021

Gubernur Olly Ajak Perempuan Sulut Turut Menangkal Hoax

ByRedaksi SulutHebat

Sep 7, 2017
Suasana ketika Sekprov Sulut membacakan sambutan Gubernur Olly.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE ingatkan kaum perempuan untuk terus melakukan berbagai upaya dalam menyampaikan informasi dan pemahaman yang benar kepada semua komponen masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Provinsi Sulut Edwin H Silangen, MS dalam kegiatan sosialisasi tentang Perempuan Sulut Hebat Anti Hoax di Ruang C J Rantung kantor Gubernur Sulawesi Utara Kamis ( 07/09/2017 ).

“Saya berharap kaum perempuan di Sulawesi Utara lebih memahami dan mengerti bagaimana membedakan informasi yang benar dan bagaimana mengelola informasi secara bijaksana, sehingga mampu berperan aktif dan turut serta bersama untuk memerangi penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian di media sosial,” kata Silangen.

Silangen meyakini, melalui sosialisasi ini akan terbentuk pemahaman yang komprehensif, sehingga kaum perempuan akan turut berkontribusi positif bagi terciptanya Generasi Cerdas Untuk Sulut Hebat Anti Hoax serta bersama-sama pemerintah mendukung terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut Roy Tumiwa. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...