Olly Buka Seminar Nasional Undang-Undang Pemilu Tahun 2017

by -284 views
Suasana Seminar Nasional Undang-Undang Pemilu Tahun 2017

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gubernur  Olly Dondokambey buka Seminar Nasional Undang -Undang Pemilu Tahun 2017 dan Dinamika Politik Lokal dirangkaikan Pelantikan Pengurus Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado di Hotel Peninsula, Jumat (15/9/2017).

Dalam acara tersebut Wakil Gubernur Steven Kandouw dipercayakan menjadi pengurus Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado.

Gubernur Sulut dalam sambutan mengatakan, dengan dikukuhkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw serta pengurus AIPI cabang Manado, dirinya berharap tugas AIPI cabang Manado kedepan agar menyadarkan masyarakat Sulut jangan politik dibawa ke hal-hal yang tidak baik, jadikan keputusan-keputusan politik akan membawa masyarakat menjadi adil dan makmur

“Politik itu penting, tapi politik yang beretika agar kita bisa mengawasi penyelenggara pemerintahan yang baik,” tukas Gubernur Olly.

Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya dirinya sebagai ketua cabang AIPI Manado ini merupakan salah satu kepercayaan dari AIPI pusat.

“Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada AIPI pusat telah percayakan saya pimpin AIPI cabang Manado,” katanya.

Lanjutnya, selaku ketua AIPI cabang Manado yang baru, berharap kedepan agar AIPI di Sulut betul-betul memberikan kontribusi yang positif terhadap segala aspek politik yang ada secara khusus di Sulut.

Turut hadir dalam pengukuhan AIPI cabang Manado, Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Ketua AIPI Pusat, Ketua DPRD Sulut, Pakar Politik SH. Sarundajang, Ketua Bawaslu Kab/Kota, Bupati/Walikota, Pejabat Pemprov Sulut, dan para Mahasiswa serta awak media. (Yanli)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.