• Sun. Oct 24th, 2021

Semarak Peringatan HUT SULUT Ke-53, DWP Tatap Muka

ByRedaksi SulutHebat

Sep 15, 2017
Sambutan Gubernur Sulut oleh Sekprov Edwin Silangen.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Dalam menyemarakkan peringatan HUT Ke-73 Kemerdekan RI serta HUT Ke-53 Provinsi Sulawesi Utara, Dharma Wanita Persatuan () Provinsi Sulut melaksakan tatap muka sekaligus melakukan rangkaian kegiatan pelaksanaan program kerja.

Bertempat di Ruang Auditorium-Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jumat (15/9/2017) Sekretaris Provinsi Edwin H Silangen SE MS sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut membuka kegiatan.

Mewakili Gubernur Sulut, Silangen dalam sambutannya, Organisasi DWP Provinsi Sulut merupakan wadah dengan kredibilitas karya dan kerja yang telah banyak memberikan sumbangsih konkrit pada momentum pembangunan di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara, utamanya di bidang pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga, juga pada peningkatan kualitas sumber daya anggotanya.

Lebih jauh di utarakan Sekprov Sulut, bahwa sumbangsih positif dari wadah organisasi ini ke depan akan semakin dinanti dan dibutuhkan eksistensinya lewat penciptaan inovasi, terobosan kreasi yang konstruktif dalam menjalani era globalisasi dan modernisasi, sehingga aspek produktivitas, pelayanan dan kualitas menjadi keharusan.

“Untuk itu kapasitas organisasi ini dalam pencapaian tujuan dan cita citanya, harus tumbuh dan berkembang dalam Kebersamaan, kekompakkan, kerjasama yang bersinergi antar sesama anggotannya” tandas Sekprov Edwin. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...