• Wed. Oct 27th, 2021

Olly Harap Pepabri Berkontribusi Bagi Pembangunan Sulut

ByRedaksi SulutHebat

Sep 16, 2017
Suasana acara peringatan Hari Ulang Tahun PEPABRI.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Bertempat di ruang CJ Rantung kantor gubernur Sulawesi Utara, Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) rayakan Hari Ulang Tahun ke-58.

Gubernur Olly Dondokambey, SE melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Steven Liow, S.Sos berharap  Pepabri selalu memberikan kontribusi bagi pembangunan Sulawesi Utara.

“Semoga, momentum ini akan semakin menguatkan kapasitas dan komitmen Pepabri untuk berkontribusi dalam membangun daerah dan bangsa,” tutur Liow saat membacakan sambutan Gubernur Olly, Sabtu (16/9/2017).

Olly mengajak Pepabri untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut demi menghadapi berbagai tantangan akibat dari perkembangan zaman.

“Tingkatkanlah kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat, tidak apatis terhadap lingkungan sekitar, bijak dan cerdas dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang. Ciptakan inovasi dan kreasi bermakna positif bagi pembangunan Sulut,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara peringatan ini  Ketua DPD Pepabri Sulut,Brigjen (Purn) Jorry Tuwaidan, Ketua DPC Pepabri Manado Kolonel (Purn) Theodorus Dondokambey, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Kolonel Inf Theo Kawatu dan pengurus Pepabri lainnya. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...