• Wed. Oct 20th, 2021
Presiden Joko Widodo saat membuka PERWIMANAS II.

SULUTHEBAT.COM, Jakarta – Bahwa tantangan keterbukaan saat ini adalah media sosial. Semua orang boleh mengabarkan apa saja. Yang baik-baik dikabarkan, boleh. Ucap Presiden Joko Widodo kala memberikan sambutan di acara Perkemahan Wirakarya Pramuka Ma’arif NU Nasional (PERWIMANAS) II, di lapangan tembak Akademi Militer, Magelang Jawa Tengah, Senin (18/9/2017).

“Tetapi juga jangan lupa di media sosial sekarang yang jelek-jelek, yang menjelekkan, yang negatif, yang fitnah yang mencela, yang hoax, yang kabar bohong. Kejujuran menjadi tantangan kita ke depan,” ucap Jokowi.

Orang nomor satu di Republik Indonesia ini menegaskan, bahwa kita juga dihadapkan dengan makin maraknya narkoba yang jenisnya bermacam-macam. Oleh sebab itu, Pimpinan negara mengajak semuanya untuk menyadari bahwa tantangan-tantangan itu ada di depan kita.

“Bagaimana kita beradu cepat dengan negara lain, kalau tidak ya, kita akan ditinggal. Bagaimana kita beradu inovasi dengan negara yang lain. Kalau tidak kita juga akan ditinggal. Bagaimana kita beradu kreatifitas, kalau tidak kita kreatif ya kita akan ditinggal,” tukas Mantan Gubernur DKI Jakarta. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...