• Wed. Oct 20th, 2021
Sambutan Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si

SULUTHEBAT.COM, Minahasa – Bupati Minahasa Drs Jantje W. Sajow, M.Si mengungkapkan rasa syukur dan memberi apresiasi kepada para Hukum Tua karena komitmen untuk membangun desa bersama. Selain itu, dia juga berhadap Dana Desa (DanDes) dapat membawa perubahan positif untuk desa. Hal itu disampaikan dalam acara Peresmian Hasil Kegiatan Fisik ADD/DD TA 2016 di Kec. Remboken, Kakas ,dan Kakas Barat pada (19/9/2017).

” Saya memberikan apresiasi kepada para Hukum Tua yang berikthiar untuk membangun desa, karena semua yang dikerjakan untuk kemakmuran masyarakatnya. Kita juga harus bersyukur Pemerintah pusat sangat memperhatikan kepentingan desa-desa. Dana Desa (DanDes) yang diberikan pemerintah pusat diharapkan boleh memberikan nilai dan perubahan yang lebih baik.,” ucap Sajow.

Kegiatan ini diawali dengan laporan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Jeffry Sumendap Sajow, SH. dilanjutkan dengan peresmian hasil-hasil Kegiatan Fisik ADD/DD dengan penandatanganan prasasti secara simbolis oleh Bupati Minahasa .

Selanjutnya dia mengatakan, selama 6 tahun masa kepemimpinan para Hukum Tua, DanDes yang ada diharapkan bisa membangun kesehatan, pertanian, serta bidang lainnya yang menunjang kepentingan masyarakat. Dia juga berterima kasih kepada hukum tua yang terus berkomitmen atas apa yang dipercayakan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Nofita Rewah SPd, perwakilan dari Kejaksaan Negeri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, forum pimpinan Kecamatan, Camat Remboken, Kakas dan Kakas Barat, tokoh Agama, Hukum Tua sekecamatan Remboken, Kakas dan Kakas barat, Guru-guru, perangkat Desa, masyarakat kecamatan Remboken dan Undangan. (Charly/Swd)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...