• Wed. Oct 27th, 2021

OD Ingatkan Untuk Disiplin Dan Kerja Keras

ByRedaksi SulutHebat

Sep 20, 2017
Peserta wisudawan dan wisudawati.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) yang diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Jemmy Lampus hadiri Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) EL’ Fatah Manado di Graha Bumi Beringin Manado, Selasa (19/9/2017).

Dalam Sambutannya, Gubernur Olly mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat atas diwisudanya 67 orang ini. Serta kepada civitas┬áSTIE EL’ Fatah Manado yang telah mendidik sampai hari ini telah di wisuda. selanjutnya dia menyampaikan supaya jangan menyia-nyiakan peluang untuk memajukan Sulut dalam segala aspek.

“Berbagai kebijakan, program kerja maupun agenda strategis kemudian diupayakan oleh pemerintah untuk mewujudkan tujuan ini. Hasil optimal tanpa adanya dukungan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang memadai tentunya, hal ini kemudian kita tidak boleh sia-siakan dan harus kita tatap bersama sebagai peluang serta potensi untuk membawa Sulawesi Utara menjadi maju dalam setiap aspek pembangunan,” ujarnya.

lanjutnya, untuk bersaing dalam dinimika dalam pengabdian di masyarakat, yang utama adalah disiplin dan serta kerja keras.

“Namun perlu para Wisudawan dan Wisudawati pahami sebelum terjun untuk mengabdikan diri ke masyarakat sekarang ini terbentang dinamika yang tidak dapat diatasi dan dihadapi hanya dengan mengandalkan kemampuan intelegensia dan pemahaman keilmuan semata, namun lebih dari itu menuntut adanya cara berfikir, bersikap, bertindak yang cepat, tepat dan solutif yang dilandaskan atas disiplin serta kerja keras,” tegasnya.

Turut hadir Ketua Yayasan STIE EL ‘Fatah Nely Possumah-Pinangkaan SE SH MA, Rektor STIE EL’ Fatah Drs Rudyard Rundubelo MSi, Para Dekan dan Dosen STIE El’Fatah. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...