Biro Umum dan Protokol Matangkan Persiapan HUT Ke-53 Sulut

by
Clay JH Dondokambey SSTP, MAP pimpin rapat koordinasi.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Biro Umum dan Biro Protokol Clay JH Dondokambey SSTP, MAP  rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ruang kerjanya di kantor gubernur, Kamis (21/9/2017).

Kepala Biro Clay Dondokambey menekankan agar semua keperluan dan fasilitas pendukung segera dituntaskan untuk menyukseskan acara tahunan ini.

Pameran Pembangunan akan dilaksanakan di Kayuwatu Manado 22 September 2017 dan dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Acara ini akan dirangkaikan dengan Pembacaan Sejarah Pemerintahan Provinsi Sulut di Gelanggang Olahraga Robert Wolter Monginsidi (KONI) Sario Manado. Dilanjutkan dengan upacara puncak peringatan HUT ke-53 Provinsi Sulut. Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Daerah Edwin Silangen dan Pejabat Eselon II serta III Pemprov Sulut akan berbalut pakaian adat daerah.

Setelah itu ada pentahbisan, penguntingan pita dan penandatanganan Prasasti  dan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulut di gedung baru di Kairagi. Ada pula pesta rakyat  yang rencananya akan dimeriahkan oleh artis ibukota Putri Ayu dan Victor Hutabarat serta artis-artis top Manado.

Yang akan turut hadir Forkopimda Sulut dan Bupati, Wakil Bupati dan Walikota, Wakil Walikota, Ketua Dewan Serta Sekretaris Daerah se-Sulut dan para tamu undangan lainnya. (Iswan)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw