• Tue. Oct 19th, 2021

Pemprov Sulut Apresiasi Almarhuma Marline RD Wowor

ByRedaksi SulutHebat

Sep 27, 2017
Suasana acara pelepasa jenasah.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Pemerintah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, melalui Gubernur Olly Dondokambey, menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas berpulangnya Marline Roosyane Djein Wowor SE ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut SJM Lucas mewakili Gubernur Olly saat acara pelepasan jenasah Marline Roosyane Djein Wowor SE di Lobi Kantor Gubernur Sulut, Rabu (27/9/2017 ).

SJM Lucas menyampaikan bahwa apa yang menjadi keinginan manusia tidak selamanya sejalan dengan Yang Maha Kuasa, hidup mati seseorang sesungguhnya sudah menjadi kehendak Tuhan.

“Memang sulit memahami setiap rancangan dan karya kasih Allah di tengah kehidupan kita, apalagi jika karya kasih Tuhan itu dinyatakan dalam bentuk kematian,” katanya Lucas.

Lanjut Lucas, sungguh merupakan pergumulan berat bagi keluarga yang ditinggalkan. Namun haruslah percaya bahwa kepergian almarhumah telah meninggalkan warisan berkat indah di tengah-tengah orang-orang. Banyak hal bermakna yang telah dihasilkan sepanjang lembaran kehidupannya, baik bagi keluarga, masyarakat, gereja dan kepada pemerintah Provinsi Sulut.

Diketahui bahwa Marline Roosyane Djein Wowor tutup usia pada umur 43 Tahun. Pernah menjadi ajudan Ibu Gubernur Sulut Deetje Sarundayang-Laoh Tambuwun selama 10 Tahun (periode 2005-2015); sebagai pegawai di Biro Umum Setda Provinsi Sulut; Kepala Seksi Pengawasan Finansial, Material, dan Personil pada Bidang Pengawasan dan Pembinaan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulut. Terakhir dipercayakan sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...