• Tue. Oct 19th, 2021

Wakil Gubernur Kandouw Harap Ada Sinergitas Pemerintahan

ByRedaksi SulutHebat

Oct 1, 2017
Wakil Gubernur Sulawesi Utara menutup kegiatan pameran pembangunan dan promosi di Kayuwatu.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Wakil Gubernur  Sulawesi Utara Steven OE Kandouw tutup kegiatan pameran pembangunan dan promosi yang merupakan rangkaian dalam rangka HUT ke-53 Provinsi Sulut di lokasi pameran Kayuwatu Manado, Sabtu (30/9/2017).

Wagub Kandouw berharap kepada Pemkot/Pemkab yang ada di Sulut untuk tetap bersinergi dengan pemprov terkait dengan pembangunan yang ada di daerah Sulut agar bisa terwujud kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Tanpa sinergitas semua pembangunan tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu Pak Gubernur Olly selalu mengingat-ingatkan kepada saya untuk tetap bersinergi dengan Pemkab/Pemkot agar pembangunan yang ada di daerah ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan Gubernur dalam rangka mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat yang sejahtera,” ujar Kandouw.

Kandowu berharap agar pihak-pihak terkait juga menjauhkan diri dari ego-ego sektoral yang menghambat pembangunan.

“Untuk itu perlu ada komunikasi vertikal antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota serta komunikasi horisontal antara pemerintah kabupaten / kota, selalu pak gubernur selalu sampai-sampaikan disetiap pertemuan mengatakan jauhkan ego-ego sektoral mari duduk bersama berpikiran jernih untuk sama-sama bergotong royong mengentaskan kemiskinan,” kata Wagub Kandouw.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen dan Ketua Panitia Asisten II Rudy Mokoginta menyerahkan sejumlah hadiah kepada para pemenang dari berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT ke-53 Sulut.

Turut hadir Forkopimda Sulut, Kepala BI Manado, sejumlah Bupati/Walikota Se Sulut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen-Lombok dan Para Ketua TP-PKK Kab/Kota, Seluruh Pejabat dilingkup Pemprov/Kabupaten/Kota Se Sulut serta Pejabat Instansi Vertikal dan seluruh tamu undangan lainnya. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...