• Sun. Oct 24th, 2021

FBS UNIMA Gelar Divergent Welcome Concert

ByRedaksi SulutHebat

Oct 5, 2017
Pembantu Dekan III Nurmin Samola berpose bersama mahasiswa fbs.

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Manado (UNIMA) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), menggelar inagurasi mahasiswa FBS Unima yang dibuka langsung oleh Dekan FBS Donal Matheos Ratu, Rabu (4/10/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini diketahui, menggelar berbagai kegiatan menarik untuk kemajuan dan perkembangan mahasiswa terlebih mahasiswa angkatan 2017 yang masih mau mengenal dunia kampus. Adapun kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan antara lain; Music art performance, students fair, food exibition, make up and shodo art, culture party, lomba kreativitas majalah dinding, English speech competition, lomba pidato bahasa Indonesia, FBS got talent, stand up comedy, Instagram photo contest.

Sekretaris panitia kegiatan yang diberi tema divergent welcome concert, Raden Fatahila menyampaikan, acara ini melibatkan program studi serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Fbs.

Foto: Nurmin Samola

“Kegiatan ini dalam rangka pengganti inagurasi untuk mahasiswa baru dilaksanakan oleh BEM FBS. Kegiatan ini diikuti oleh semua ukm se-fbs dan semua Himaju dan Prodi,” jelas anggota Komunitas Semut Hitam (Kostam) Fbs ini.

Senior Fbs Jonatan Worotitjan berharap makin banyak kegiatan sejenis ini untuk kreativitas mahasiawa dan untuk mempersatukan semua UKM dan Himaju demi untuk BEM yang lebih demokratis.

Hajatan tahunan ini juga dimeriahkan dengan pameran-pameran yang dibuat oleh sanggar seni toar lumimuut, komunitas semut hitam, mahasiswa pecinta alam aesthetica, student press society dan UPK fbs.

Acara ini turut dihadiri oleh pembantu Dekan bidang kemahasiswaan Nurmin Samola, para dosen dan jajaran serta seluruh mahasiswa Fbs Unima. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...