Home / BAKU KENAL / SSB Maesa Latih Warga Manado Jadi Pemain Terbaik

SSB Maesa Latih Warga Manado Jadi Pemain Terbaik

Fijaily berpose bersama Pelatih SSB Maesa.

SULUTHEBAT.COM, Jakarta – Tak banyak yang tahu bahwa ada orang Manado memiliki sekolah sepak bola di Jakarta. Sekolah sepak bola ini telah lama berdiri dan sudah banyak hasil-hasil jebolan dari sekolah tersebut dikirim ke beberapa tim ternama di Europa misalnya club Barcelona dan Manchester United. Sekolah Sepak Bola (SSB) ini bernama Maesa dan lapangan Mako Brigif 17 Cijantung adalah tempat latihan para murid yang menimba ilmu disana.

Fijaily Wongkar salah satu murid di sekolah milik EE Mangindaan ini menyampaikan dalam satu minggu mereka memiliki beberapa hari untuk latihan.

Kita da skolah disini baru tiga bulan, Orang manado latihan di situ cuma kita deng kita pe tamang satu. trus torang pe jadwal latihan Selasa, Kamis, Sabtu,” ucap Fijai, Minggu (9/10/2017).

Dia juga memberikan penjelasan soal murid-murid yang berpotensi besar dalam olah-raga yang mendunia ini langsung di lirik banyak tim-tim nasional di Indonesia.

“Kalu bagus dia pe potensi, langsung klub-klub jaga ambe, ada yang pi Persija deng tim-tim laeng no,” tukas pria yang bercita-cita masuk dalam timnas Indonesia itu.

Terakhir dia berharap kepada meraka yang gemar dengan sepak bola untuk terus berlatih dan harumkan daerah tempat tinggal.

“Jangan pernah kita putus asa karna suatu saat nanti pasti jadi pemain yang profesional dan bawa nama Sulut maupun indonesia. karna itu, kita harus selalu berlatih dan berjuang terus,” tutup tuama yang berasal dari Tondei ini. (Yanli)

 

About Redaksi SulutHebat

Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Check Also

Hari otonomi daerah, Wagub bacakan amanat mendagri

Manado – SULUTHEBAT.COM Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-23 dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara …