Home / BAKU KENAL / Silangen: Pemprov Sulut Dukung Peningkatan Nilai Tukar Petani

Silangen: Pemprov Sulut Dukung Peningkatan Nilai Tukar Petani

Suasana syukur Sekprov Silangen.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diemban oleh Edwin H. Silangen SE MS genap setahun. Pencapaian itu memacu Silangen untuk bekerja lebih optimal. Silangen mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara masih mempunyai PR besar dalam upaya peningkatan nilai tukar petani.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan hingga saat ini masih ada pekerjaan besar yang harus diselesaikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu untuk mendukung peningkatan Nilai Tukar Petani,” tutur Silangen saat mengikuti ibadah rutin ASN yang berkantor di Kantor Gubernur hari Kamis (12/10/2017).

Silangen, juga menyampaikan ada beberapa kerja keras pemerintah yang kini mulai menampakan hasil, seperti angka pertumbuhan ekonomi yang ada di atas rata-rata angka nasional, penanggulangan kemiskinan di daerah yang menunjukan angka positif serta berbagai upaya pengembangan di sektor pariwisata yang terus diupayakan oleh pemerintah dan menunjukan hasil yang menggembirakan.

”Tugas-tugas dalam upaya pencapaian visi misi OD-SK serta untuk menunjang terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam berbudaya harus senantiasa kita dukung agar daerah kita dapat terus mengedepankan tolerasi,” ujar Silangen.

Diakhir kegiatan ini Sekprov Sulut ini juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam mendukung tugas-tugas Sekretaris Daerah.

“Keberhasilan yang diraih saat ini tak lepas dari kerja keras, kerja bersama segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi, utamanya dalam mencapai visi dan misi Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven Kandouw,” tandasnya. (Humas Pemprov Sulut/Is)

About Redaksi SulutHebat

Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Check Also

Hari otonomi daerah, Wagub bacakan amanat mendagri

Manado – SULUTHEBAT.COM Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-23 dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara …